cari-journey

Selasa, 21 Juni 2011

Gereja Santo Yosef Ruteng,NTT

Taken with Canon EOS 50D + Tamron SP AF 17-50mm f/2.8 XR Di-II LD Aspherical (IF) + CPL  (FL:17mm; f/10; 1/60sec; ISO-100)



Dingin,,, itu kesan yang pertama gw rasain ketika pertama kali menginjakkan kaki di kota Ruteng di Flores, NTT. Dalam perjalaanan menuju kantor customer, gw melihat gereja Santo Yosef ini dan berhenti sejenak untuk mengabadikannya, sayangnya gw gak sempat untuk masuk kedalam dan mengabadikan bagian dalamnya. Dan dari hasil perbincangan dengan masyarakat di Ruteng ini, ternyata kota Ruteng memiliki  beberapa Gereja Katedral yang indah, mudah2an gw masih dpt kesempatan buat kembali ke Ruteng dan mengabdikan semuanya.

1 komentar:

  1. Nah kalo gini kan enak... imagenya keliatan gede.

    Gw paling suka ngeliat gereja katolik katedral. Karena biasanya identik dengan arsitektur bangunannya yang khas.

    BalasHapus